Pilihan Aktivitas Menarik dan Tiket Wisata Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger Jogja memang menjadi salah satu tempat wisata alam yang banyak diminati. Selain menawarkan beragam keindahan alamnya, tiket wisata hutan Pinus Pengger ini pun juga terbilang murah meriah.

Keindahan hutan Pinus Pengger ini memang tak boleh diragukan lagi. Pasalnya, objek wisata yang satu ini menyajikan panorama hutan pinus yang masih asri dan sejuk.

Bahkan, di hutan Pinus Pengger ini juga menghadirkan destinasi malam yang sangat berkesan. Ketika sore hari, lokasi ini sudah diserbu pengunjung yang hendak menikmati sunset.

                                                               rimbakita.com

Tiket Wisata Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger memang terkenal dengan keindahan alamnya. Untuk memasuki kawasan wisata ini, anda akan mendapatkan tiket masuk wisata yang murah dan terjangkau.

Harga tiket masuk ke hutan Pinus Pengger ini hanya Rp3.000 saja. Selain itu, setiap pengunjung akan dikenakan tarif parkir.

Untuk sepeda motor sebesar Rp2.000, parkir untuk mobil sebesar Rp5.0000, sedangkan parkir bus Rp20.000. Harga tiket beserta tarif parkirnya sangat menguntungkan bagi anda bukan?

Aktivitas di Hutan Pinus Pengger

Tidak hanya menawarkan tiket wisata hutan Pinus Pengger yang murah saja, melainkan juga terdapat banyak aktivitas yang bisa anda lakukan. Ketika mengunjungi hutan Pinus Pengger ini, anda dapat melakukan berbagai aktivitas alam yang tentunya sangat menyenangkan.

Salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh pengunjung adalah melihat keindahan alam Jogja dari ketinggian. Suasana tempat wisata ini tak boleh anda lewatkan begitu saja, anda dapat camping di hutan Pinus Pengger ini.

Bukan hanya itu saja, anda juga dapat memilih beberapa spot foto yang sudah disediakan. Diantaranya adalah spot foto sarang burung, tangga cinta, rumah pohon, serta jembatan pohon.

Spot foto sarang burung raksasa ini paling banyak diminati. Ketika anda berfoto di sini, maka akan tampak kerlap-kerlip pemandangan lampu kota Jogja yang indah. Tentu saja, dapat menjadi pengalaman liburan anda yang paling mengesankan. Dengan harga tiket wisata hutan Pinus Pengger yang terjangkau ini, anda sudah mendapatkan kesan liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta.

Comments

Popular posts from this blog

Lokasi dan Harga Tiket Wisata Waduk Sermo

Daya Tarik dan Tiket Wisata Pantai Glagah Indah Kulonprogo